Angela Lee Minta Bantuan LBH karena Tak Kuat Bayar Pengacara?

Supriyanto | 2 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum ditangkap dan dipenjara karena kasus penipuan, selebgram Angela Lee dan suami meminta bantuan pengacara Henry Indraguna menjadi kuasa hukumnya. Namun, tiba-tiba keluarga Angela Lee memutuskan kontrak sepihak dan memilih Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk mendampingi Angela Lee. Kabar yang beredar, keluarga Angela Lee tak sanggup membayar jasa pengacara Henry Indraguna. 

Henry Indraguna menyayangkan keputusan keluarga Angela Lee. Saat ditanya alasan kontraknya diputus, Henry Indraguna tidak mengetahui, namun yang pasti Angela Lee masih berutang kepadanya.

"Kontrak yang dijanjikan Angela kepada kami jauh dari harapan. Betul 10 persen yang sudah dibayarkan, tapi terue terang jumlahnya di bawah 10 persen kok, dan kami tidak pernah mempermasalahkan itu," ujar Henry Indraguna di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Henry Indraguna melanjutkan, untuk biaya operasional dana yang diberikan Angela Lee sebenarnya tak cukup. Henry Indraguna pun terpaksa mengeluarkan budget pribadi.

"Bahkan yang dibayarkan Angela itu jauh (dari perjanjian), kalau dibuat biaya sudah habis dua kali lipat, tiga kali lipat sudah habis kok. Kami juga mengeluarkan biaya yang cukup besar," terang Henry Indraguna.

Henry mengatakan, dirinya bersedia membela Angela Lee bukan karena materi melainkan hati nurani. Henry juga sedih melihat kondisi anak Angela Lee yang masih kecil harus ditinggal orangtua yang mendekam di penjara.

"Di sini kami membela Angela bukan karena uang, tapi karena hati nurani saja. Di awal sih sebenarnya juga enggak mau pegang (kasus) ini karena kami tahu ini bakal permasalahannya sulit banget," ungkap Henry Indraguna.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait