Krisdayanti Akui Hubungan dengan Aurel dan Azriel Merenggang

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Santer kabar hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, mulai merenggang. Hal itu karena Krisdayanti jarang bertemu dengan kedua buah hatinya, karena kesibukkan masing-masing.

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi renggang kan karena jarang ketemu. Yang penting anak-anak selalu saya, karena memang ketemunya jarang sekali," aku Krisdayanti di Pondok Indah Mal 1, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Meski begitu, kata Krisdayanti, Aurel dan Azriel tetap menghormatinya sebagai orang tua. Untuk sementara ini, Krisdayanti mengaku belum memiliki waktu yang tepat untuk bertemu anak-anaknya.

"Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga nggak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada," papar Krisdayanti.

"Kalau mau ketemu, kadang anaknya yang sibuk. kalau enggak ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat aja waktunya," sambungnya.

Sebagai orang tua, Krisdayanti tetap berusaha berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel meski tidak intens. Dia khawatir dengan sering menghubungi justru membuat Aurel dan Azriel merasa risih.

"Lewat whatsapp saja biasanya. Tapi ya enggak tiap hari juga, karena kan nanti dianya juga kesel kali diganggu ha ha ha. Secara anak zaman now gimana sih," pungkas Krisdayanti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait