Penonton Kecewa, Ternyata Luna Maya Kenakan Gaun Pengantin Hanya untuk Ini

Christiya Dika Handayani | 7 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya baru - baru ini menarik perhatian karena foto - foto dirinya saat mengenakan gaun pengantin tersebar di media sosial. Tidak hanya itu, Luna Maya juga terlihat melakukan sesi foto prewedding dan bahkan diketahui membeli cincin berlian berbentuk hati. Tak ayal, banyak orang menduga Luna Maya akan melangsungkan pernikahan.

 

Namun kini terungkap bahwa baju pengantin yang dikenakan Luna Maya hanyalah untuk keperluan film terbarunya yang berjudul Sabrina. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah akun gosip @igtainment pada Rabu (7/3).

Dalam unggahannya, kekasih Reino Barack ini duduk di sebuah bangku dengan dandanan dan baju pengantin Jawa. Di sebelah Luna, berdiri suami Titi Kamal, Christian Sugiono yang mengenakan pakaian pengantin sambil memegang keris.

"Pemotretan @lunamaya & @csugiono untuk film Sabrina. #sabrinathemovie #hitmakerstudios #comingsoon," begitu keterangan dalam foto tersebut.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku kecewa. Meski demikian, banyak dari mereka yang lantas mendoakan Luna Maya akan segera mendapat menikah.

"Yaa penonton kecewa," komentar netizen.

"Yahh kirain beneran wkwk," sambung netizen.

"Semoga cepet bisa pakai baju kaya gtu mba lun," ujar netizen.

"Aaminnn semoga cepet dapet jodohnya & nikah ya mbak Luna. Aamiiinn," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait