Saat Pacaran, Putri Marino Kerap Cerita Soal Chicco Jerikho Pada Adipati Dolken

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken berbagi cerita tentang kisah cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pasangan ini resmi menikah di Bali pada Sabtu (3/3). Pernikahan mereka mengejutkan publik karena keduanya baru berpacaran dalam hitungan bulan.

Kisah cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho ternyata sudah lama diketahui Adipati Dolken. “Makanya gue diam karena udah tahu lama,” ucap Adipati Dolken setelah konferensi pers perilisan film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Bahkan Adipati Dolken kerap menjadi tempat Putri Marino bercerita. Putri Marino kerap menuturkan bagaimana hubungan cintanya dengan Chicco Jerikho.

“Suka dong cerita. Lo pikir gue dekat enggak tahu apa-apa,” timpal Adipati Dolken. Sayang, Adipati Dolken tidak menjelaskan apa saja hal yang dituturkan Putri Marino.

Adipati Dolken memilih merahasiakan detail kisah cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho. “Masa diceritakan semuanya ha ha ha. Gue tahu senang dan susahnya gimana,” tutup Adipati Dolken.

(dira / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait