Bertemu dengan Wartawan, Anji Paling Malas Bahas Satu Topik Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertemu dengan wartawan, Anji mengaku enggan membicarakan Leticia Charlotte, anaknya dengan Sheila Marcia. Anji mengatakan takut ada salah paham jika dia membahas putrinya tersebut.

"Anak saya yang empat (Saga, Sigra, Sultan, Salva) sehat semua di rumah baik-baik saja, yang satu saya belum ketemu. Tapi saya nggak mau cerita yang satu karena nanti disangkain memanfaatkan dan pencitraan," ujarnya ditemui di jumpa pers film Jelita Sejuba, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Daripada membahas Leticia Charlotte, Anji lebih memilih membicarakan salah satu anak laki-lakinya, yang sibuk menyiapkan diri jadi penyanyi.

"Gini mendingan kita ngomongin prestasi saja. Anak saya si Saga itu sebentar lagi akan merilis lagu yang dia ciptain sendiri judulnya Telur Dadar," lanjutnya.

Sebagai orang tua Anji bangga anaknya ikut terjun ke dunia musik, dengan didampingi dirinya yang bertindak sebagai produser.

"Ya saya produserin dia, dia suka nyanyi-nyanyi dan saya suka mengasah kemampuan dia," ungkap penyanyi 38 tahun tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait