Aurel Hermansyah Unggah Foto Bareng Ashanty, Netizen Kasihani Krisdayanti

Ulfa Gusti Utami | 9 Maret 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah mengunggah foto hasil pemotretan bersama Ashanty di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (8/3) itu, Aurel Hermasyah dan Ashanty terlihat seksi dalam balutan latex dress hitam. 

Baik Aurel Hermasyah dan Ashanty tampil dengan tataan rambut dikucir satu. Riasan bernuansa cokelat makin menambah elegan penampilan keduanya. 

Tak hanya kompak tampil cantik dan menunjukkan kedekatan, Aurel Hermansyah pun menuliskan pesan menyentuh mengiringi fotonya bersama Ashanty

"Seorang ibu adalah teman selamanya bagi seorang anak perempuan," tulis Aurel Hermasnyah dengan menambahkan emoji hati.

Unggahan Aurel Hermansyah yang telah di-like lebih dari 100 ribu kaliini dibanjiri pujian netizen. Di antara pujian, terselip komentar netizen yang  mengasihani Krisdayanti. Menurut mereka, Aurel kini lebih dekat dengan Ashanty dan jarang menunjukan kebersamaan dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandungnya. 

"Kasihan Mom KD pasti sedih dan merasa enggak dianggap karena hampir tidak ada posting kebersamaan dengan Aurel. Jagalah perasaan Mom KD sayang," tulis netizen. 

"Kak Aurel dekat benget sama Bunda Ashanty tapi sama Mimi KD enggak pernah kelihatan, kasihan ya Miminya," celetuk netizen.
 
"Cantik, nurun dari KD. Respect your real mom too cantik. Jangan sakiti hatinya dan kecewakan hatinya dengan selalu membanggakan ibumu sekarang ya, harus dewasa karena dia tetap yang melahirkanmu.@aurelie.hermansyah," timpal netizen lain.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait