Soal Tayangan Alay, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Pernah Nonton TV

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tak bisa berbicara banyak soal pernyataan Deddy Corbuzier tentang banyaknya artis alay yang mengisi program televisi. Pasalnya, Prilly Latuconsina tidak tahu arti dan bagaimana tolak ukur label alay itu diberikan.

Lebih dari itu, Prilly Latuconsina mengaku tak pernah nonton televisi. Sehingga dia juga tak tahu program apa saja yang disebut tidak berfaedah dan diisi artis-artis alay.

"Masalah program alay, aku juga enggak tahu programnya apa. Karena aku juga enggak pernah nonton TV, enggak sempat. Jadi enggak tahu juga," ujar Prilly Latuconsina di SCTV Tower, Rabu (14/3).

Prilly Latuconsina percaya, semua stasiun televisi pasti bertujuan baik membuat sebuah program tayangan. Bermutu atau tidaknya, itu tergantung penilaian masing-masing individu.

"Menurut aku stasiun TV sebelum buat program pasti itu kan ada meeting-nya, ada plan-nya. Kalau sudah sampai tayang di TV sudah pasti harus ada edukasi, kualitasnya. Tapi balik lagi di tolak ukur penonton itu sendiri," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait