Undangan Pernikahannya Dipuji Netizen, Ini Kata Calon Suami Poppy Sovia

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ahmad Gussaoki, pada 24 Maret 2018 mendatang. Pernikahan mereka bakal digelar di salah satu tempat di daerah Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Pernikahan Ahmad Gussaoki - Poppy Sovia tinggal menghitung hari, undangan pernikahan mereka pun tersebar di media sosial. Menariknya, netizen memuji undangan pernikahan Oki- Poppy yang unik, karena menggunakan foto dengan pakaian penuh lumpur habis naik motor trail.

Ahmad Gussaoki mengatakan ide pembuatan undangan seperti itu datang dari dirinya dan Poppy Sovia. Undangan itu dibuat sesuai dengan passion mereka.

"(Ide) Itu dari kesenangan kami berdua. Dia kan hobi motoran, saya suka ngopi. Dari dua hal itu kami kemas, enggak mewah tapi kami akal-akalin supaya jadi bagus," terang Ahmad Gussaoki kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/3).

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan persiapan pernikahannya sudah hampir rampung semua. Ahmad Gussaoki berharap pernikahannya dengan Poppy Sovia dilancarkan.

"Mudah-mudahan lancar. Undangan kami sebar sekitar 500-an," tutur Ahmad Gussaoki.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait