Bagikan Foto Prewedding Jelang Pernikahan, Poppy Sovia Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia akan melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Gussaoki di Sport Center Alam Sutera, Tangerang pada hari ini, Sabtu (24/3). 

Menjelang hari bahagianya, Poppy Sovia membagikan foto prewedding di akun Instagram. Foto tersebut tampaknya disesuaikan dengan hobi Poppy dan Gussaoki yang berhubungan dengan sepeda motor.

Di foto yang diunggah Jumat (23/3) tampak Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki mengusung tema motor trail. Terlihat Poppy dan Gussaoki mengenakan pakaian yang dipenuhi lumpur dan tampak bercengkrama di atas motor trail.

Di foto lain, Poppy dan Gussaoki berpose dengan motor klasik berwarna hitam. Poppy Sovia terlihat cantik dengan dress berwarna pink yang dipadukan dengan jaket bermotif leopard dan sepatu boots berwarna krem. Sementara Gussaoki terlihat kasual dengan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu boots.

Meski diakui tanpa persiapan matang, foto prewedding Poppy Sovia tetap dibanjiri pujian netizen.

"Keren pakeeee bangeeet kak," komentar netizen. "Keren jarang bgt foto prewed tema begini, uhh gemes," sambung netizen. "Ok banget nih konsepnya," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait