Karena Pakai Baju Ini, Istri Pasha Ungu Dikira Hamil Lagi, Ternyata Cuma ...

Ulfa Gusti Utami | 26 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Tak hanya untuk merayakan ulang tahun sang istri, Pasha juga menggelar sebuah pesta di salah satu hotel mewah sebagai perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-7.

Momen seru saat perayaan ulang tahun sekaligus anniversary pernikahannya itu diabadikan lewat foto-foto yang kemudian diunggah Adelia Wilhelmina ke akun Instagramya. Dalam sebuah foto yang dibagikan, Senin (26/3) Adelia menunjukan jika komedian Wendy Cagur dan sang istri juga hadir di acara yang digelarnya.

"Thank u bunda @revtiayunatasya n ayah @wendicagur," tulis Adelia Wilhelmina sebagai keterangan fotonya.

Unggahan ini pun langsung ditanggapi netizen. Tak sedikit mereka yang memberikan ucapan selamat dan doa atas bertambahnya umur dan keharmonisan rumah tangga Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen juga dibuat salah fokus dengan perut Adelia.

Di foto ini perut Adelia nampak lebih besar, sehingga netizen pun ramai menduga jika ia tengah mengandung. Hal ini pun sempat membuat netizen heboh. Pasalnya, Adelia diketahui telah memiliki empat orang anak dari pernikahnnya dengan Pasha Ungu.

" Anaknya empat lho Mb, ini lagi hamil lg kah?," tanya netizen penasaran.

"Kayak hamil lg.. Bener gak bun," ujar netizen.

"Mba Adel hamil lagi ya?," timpal netizen lain.

Menanggapi ramainya pertanyaan netizen yang menduga dirinya tengah mengandung, Adelia Wilhelmina pun ikut berkomentar. Ia menjelaskan jika dirinya tidak sedang mengandung. Adelia mengatakan jika Perutnya nampak membesar lantaran posisi tubuhnya yang terlalu condong ke depan.

"Gak ko heheheh terlalu condong ke depan," balas Adelia Wilhelmina menjawab rasa penasaran netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait