Marini Zumarnis Jadi Kepengin Punya Bayi Lagi Usai Lakukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 28 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marini Zumarnis belum lama ini menjenguk Zaskia Adya Mecca yang baru saja melahirkan buah hatinya yang keempat. Lewat akun Instagram, Marini Zumarnis pun mengunggah beberapa foto saat dirinya bertemu dengan Zaskia Adya Mecca.

Dalam foto yang diunggah, Senin (26/3) Marini Zumarnis nampak duduk di sebelah Zaskia Adya Mecca yang juga ditemani sang suami, Hanung Bramantyo. Marini bahkan ikut menggendong bayi mungil yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo itu. Tak hanya sekali, dalam foto lainnya Marini Zumarnis juga begitu antusias menggendong sang bayi.

Lewat keterangan yang mengiringi unggahannya, Marini Zumarnis tak lupa memberikan selamat dan doa atas kalhiran anak keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Tapi tak hanya itu, Marini Zumarnis juga mengaku jika setelah menggendong Bhre Kata, dirinya malah ingin kembali merasakan punya bayi.

"Kalau lg Gendong Baby.....jd pengen punya Baby lagi...(emoji senang). Selamat yaaa Bia dan Ma Hanung... Putra yg ke 4 tanggal lahirnya beda 1 hari sama diriku..Semoga menjadi anak sholeh yang selalu menjadi penyejuk hati dunia akherat.....," tulis Marini Zumarnis.

Unggahan Marini Zumarnis ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyarankan agar Marini Zumarnis menambah momongan, tapi sejumlah netizen malah menggoda putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana agar segera menikahi Chelsea Islan agar bisa memberikan cucu untuk Marini Zumarnis.

"Bikin lg mba @marinizumarnisreal msh pantes mba," tulis netizen di kolom komentar.

"Nanti Bunda gendong cucu aja hehehe dari daffa sama chelsea," celetuk netizen lain.

"Ntar juga gendong baby nya @daffawardhana ya tante," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait