Hamil, Seorang Wanita Minta Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Bertanggung Jawab

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji alias mantan suami Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan. Pasalnya dari postingan akun gosip @lambe_turah, diketahui Enji terlibat masalah hukum dengan seorang wanita yang mengaku hamil anak darinya. 

"Wuaaaah kekna kenal nich ama bapak yang nanam saham siomay. Tapi masak iya nanam saham lagi pak," tulis @lambe_turah, Selasa (27/3). 

Dalam postingan itu terlihat isi surat somasi dan surat klarifikasi yang diterbitkan pada 26 Januari 2018. 

"Bahwa tujuan dari surat undangan klarifikasi No: 120/M&P/klarifikasi/30.11.2017 tersebut adalah untuk meminta klarifikasi dari Bapak bahwa apakah benar anak yang dikandung oleh klien adalah anak biologis bapak," isi potongan surat tersebut seperti yang terlihat di lambe_turah.  

Dari surat tersebut juga dituliskan bahwa wanita yang kini tengah mengandung yang diduga anak dari Enji bersedia melakukan tes DNA. Jika terbukti anak tersebut adalah anak dari Enji maka wanita tersebut meminta pertanggungjawaban pada mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. 

Sayangnya tak dituliskan nama wanita yang menuntut pertanggungjawaban dari mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. Sebelumnya, Enji diketahui menceraikan istrinya, Rosmanizar pada Juli 2017 lalu. Setelahnya, tak pernah ada kabar lagi dari ayah Bilqis Khumairah Razak tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait