Cassandra Lee Tak Khawatir Pisah Lama dengan Randy Martin

Altov Johar | 28 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassandra Lee tak khawatir meski harus berpisah lama dari Randy Martin. Seperti belum lama ini, ketika Cassie, sapaannya, tak bertemu lama dari kekasih karena liburan ke Eropa.

Rasa saling percaya dan setia membuat Cassandra Lee percaya Randy Martin akan tetap menjaga cinta yang mereka rajut. Begitupun sebaliknya.

"Enggak (khawatir). Percaya aja dia orangnya setia, jadi ya sudah saling percaya aja," ujar Cassandra Lee, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Meski terpisah jarak, Cassie dan Randy Martin masih bisa berkomunikasi lewat telepon atau video call. Kebetulan sudah sejak lama ia merencanakan liburan khusus ke Eropa bersama keluarga. Alhasil selama 41 hari dia tak bertemu Randy.

"Awalnya mau pergi di awal 2015, tapi karena jadwal kurang cocok, jadinya terpaksa tahun ini. Jadi kita pikir ya sudah aku pergi special buat keluarga," paparnya.

Cassandra Lee bersyukur tak mengalami kendala selama liburan ke Eropa. Hubunganya dengan Randy Martin pun masih tetap terjaga walaupun harus berpisah cukup lama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait