David Beckham Bertemu Siswi SMP Indonesia, Begini Potret Keakraban Mereka

Andira Putri | 28 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham masih menetap di Indonesia sejak Minggu (25/3) kemarin. Setelah menyambangi Jakarta, David Beckham kini bertolak ke Semarang.

David Beckham mengunjungi SMPN 17 Semarang. Kedatangan David Beckham ke Semarang berhubungan dengan kampanye UNICEF untuk mencegah kekerasan.

Ketika tiba di Semarang, David Beckham bertemu dengan seorang siswi bernama Sripun. Lewat pertemuan dengan Sripun, David Beckham belajar soal isu bullying di Indonesia.

"Ayo bertemu dengan gadis berusia 15 tahun asal Indonesia bernama Sripun. Dengan semangat, saya memberi tahu kalian bahwa ia akan mengambil alih fitur Instagram Stories saya besok. Saya tidak sabar melihatnya berbagi kehidupan di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana ia melawan bullying di sekolah serta komunitasnya. @UNICEF #Akhirikekerasan," tutur David Beckham.

David Beckham kemudian memamerkan keakrabannya dengan Sripun. Suami Victoria Beckham ini mengunggah empat foto bersama Sripun. Foto pertama menampilkan David Beckham dan Sripun saling menyentuh tangan masing-masing.

Foto selanjutnya menghadirkan David Beckham dan Sripun tertawa lebar. Terakhir, David Beckham tampak menunjukan foto di ponselnya kepada Sripun. Entah apa yang mereka lihat hingga tertawa begitu keras.

Sebelum pergi ke Semarang, David Beckham sempat menghadiri acara donasi 10.000 bola di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat. Kemudian David Beckham juga menghadiri konferensi pers sebagai duta perusahaan asuransi AIA.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait