Jawaban Pihak Enji Eks Ayu Ting Ting Ditantang Tes DNA Wanita yang Ngaku Dihamili

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita yang menyembunyikan identitasnya yang mengaku dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menyatakan kesiapan untuk melakukan tes DNA.

Wanita itu mengaku tidak pernah berhubungan badan selain dengan Enji.

Menanggapi tuduhan menghamili wanita yang tersebar di akun gosip, Enji sampai sekarang tidak dalam kapastitas membantah atau membenarkan. Karena mantan suami Ayu Ting Ting tersebut tidak tahu identitas wanita yang mengiriminya surat somasi.

Enji melalui kuasa hukumnya Denny Karel Tumuju mengatakan, pihaknya cuma tahu somasi itu dari akun gosip Instagram. Surat somasi yang dilayangkan per tanggal 26 Januari 2018 tidak pernah diterima oleh Enji atau kuasa hukumnya.

Disinggung soal kesiapan tes DNA jika dibutuhkan sebagai pembuktian, pihak Enji mengatakan siap. Namun hal itu dianggapnya masih terlalu jauh. Karena Enji juga tidak tahu siapa wanita yang telah mengiriminya somasi.

"Sudah lahir belum? Kami siap juga untuk tes DNA cuma kan belum untuk ke sana itu masih terlalu jauh," ucap Denny Karel kepada Tabloidbintang.com, Rabu (28/3).

Enji menduga di balik tersebarnya tuduhan dirinya menghamili wanita, ada unsur pemerasan di dalamnya. Namun Enji tidak tahu persis siapa yang coba mengambil keuntungan di air keruh.

Supaya permasalahan ini jadi terang benderang, Enji dan kuasa hukumnya akan melaporkan masalah ini ke polisi dalam waktu dekat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait