Yulia Mochamad Posting Ini, Bantahan Isu Istri Ketiga Opick?

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad, wanita yang diduga menjadi istri ketiga Opick akhirnya buka suara lewat akun Instagramnya. Dia memposting beberapa hal terkait isu istri ketiga yang belakangan ramai dibicarakan. 

Di salah satu unggahannya, Yulia Mochamad meminta media berhenti menyebutnya sebagai anggota dewan. 

"Stop berita..saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!" tulisnya Jumat (30/3). 

Di lain postingan, Yulia Mochamad meminta orang-orang yang mengenalnya berbicara fakta tentang dirinya. Di postingan itu, dia seolah ingin membantah jika dirinya bukanlah istri ketiga penyanyi religi Opick

"Bicara logika, Apakah kalian percaya kalo sy istri ke 3 penyanyi religi itu.. coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!!" tulisnya, Jumat (30/3). 

Dari beberapa komentar, banyak yang membela Yulia Mochamad. Bagi yang mengenal dirinya percaya Yulia Mochamad tidak mungkin menjadi istri ketiga dari Opick

"Saat anak2 di fb membicarakan km bilang di pemakaman itw km pakai cadar. aq jawab itw bukan @yuliast_mochamad . dr mata aja w bisa tau ini bukan yuliast yg di pemakaman. ini cara main busuk say untuk menjatuhkan nama km di politik nama km lg tgg jd sedang di tiup angin. skrg km harus kuat melawan angin itw," kata salah satu komentar di postingan Yulia Mochamad. 

"Aku ga percaya teh, sabar saja yaaa. Semangat terus kalo hanya berteman memang kenapa ya teh @yuliast_mochamad," isi komentar lainnya di postingan tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait