Wanita yang Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting Akan Muncul ke Publik?

Nanda Indri Hadiyanti | 2 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Henry Baskoro Hendarso alias Enji atau mantan suami Ayu Ting Ting ramai diberitakan menghamili seorang wanita. Wanita tersebut mensomasi Enji dan meminta pertanggung jawaban Enji. 

Surat somasinya pun beredar melalui akun gosip @lambe_turah. Namun sayangnya, nama wanita yang dihamili Enji dirahasiakan dan hingga kini masih misterius. 

Tapi tiba-tiba salah satu netizen mengaku menjadi teman dari wanita yang dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. 

"Temen gue korbannya," tulis netizen tersebut, di unggahan @lambe_turah, baru-baru ini. 

Netizen lain yang ingin tahu wanita yang dihamili Enji pun bertanya kepada netizen itu. Namun dia hanya mengatakan korban itu akan muncul di depan publik. "Nanti juga muncul," tulisnya lagi. 

Saat tabloidbintang.com menanyakan langsung kepada netizen tersebut, dia enggan membuka identitas wanita yang dihamili Enji. 

"Maaf aku belum bisa jawab, takut gegabah," katanya kepada tabloidbintang.com

Sementara itu, setelah berita ini ramai, kuasa hukum Enji, Denny Karel, berniat membawa kasus ini ke ranah hukum dengan menggunakan pasal pelanggaran atas transaksi elektronik atau UU ITE, meskipun belum diketahui siapa yang akan dilaporkan atas tersebarnya berita tersebut.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait