Bukan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Unggah Video Dilamar Laki-Laki Ini

Christiya Dika Handayani | 2 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan video terbaru Prilly Latuconsina menarik perhatian netizen. Hal tersebut lantaran dalam video yang diunggah pada Minggu (1/4),  Prilly Latuconsina dilamar seorang laki-laki.

Bukan oleh kekasihnya Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina dilamar oleh salah satu pemeran hantu kecil dalam film Danur 2: Maddah Kevin Bzezovski Taroreh. 

Dalam video tersebut, Kevin Bzezovski Taroreh tampak berlutut sambil memberikan sebuah cincin pada Prilly Latuconsina. Aktor cilik ini juga tampak menyematkan cincin tersebut di jari manis Prilly Latuconsina.

Melihat aksi Kevin Bzezovski Taroreh, aktor cilik lainnya yang duduk di samping Prilly Latuconsina, Justin Rossi, cemburu. Ia tampak menunjukkan ekspresi cemberut. Melihat tingkah anak-anak tersebut, Prilly Latuconsina hanya bisa tertawa.

"I am engaged and someone is not happy! Hahaha! What a cute kiddo! --Aku sudah bertunangan dan seseorang tampak tidak senang! Ha ha ha! Anak-anak yang lucu!," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan unggahannya.

Meski bukanlah lamaran serius, unggahan ini tetap menarik perhatian netizen. Terbukti, video ini telah mendapat lebih dari 1.000 komentar. Beberapa di antaranya menggoda Maxime Bouttier yang didahului oleh Kevin Bzezovski Taroreh melamar Prilly Latuconsina.

"Max didului tuh ama yang kecil @bouttier_maxime," komentar netizen.

"Kak @prillylatuconsina96 nanti Bang @bouttier_maxime nangis sudah didului," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait