Carissa Puteri Rayakan Enam Tahun Pernikahan, Netizen Penasaran Wajah Suaminya

Ulfa Gusti Utami | 2 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Puteri baru saja merayakan enam tahun pernikahan dengan sang suami, Navies Abdullah Naif. Keduanya menikah pada 31 Maret 2012 lalu. 

Lewat Instagramnya, Carissa Puteri mengunggah kembali video singkat enam tahun lalu saat menjelang dan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel ternama di Jakarta.

"Six years ago," tulis Carissa Puteri dalam keterangan videonya, Sabtu (31/3).

Dalam postingan tersebut, Carissa Puteri terlihat cantik dan anggun mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa putih lengkap dengan sanggul. Video singkat ini telah disaksikan lebih dari 570 ribu kali. 

Melihat video tersebut, netizen lantas memberikan ucapan selamat kepada Carissa Puteri dan sang suami. Tapi, ada hal lain yang juga di bahas netizen. Mereka penasaran dengan sosok suami Carissa Puteri. Pasalnya, selama ini Carissa Puteri jarang menunjukkan wajah sang suami di depan publik maupun di unggahan media sosial. Pun dalam video unggahannya itu, wajah sang suami juga tak tampak. 

"Mb carissa kok g pernah foto sama swami ya.... Pengen tau swamix mb...," tulis netizen di kolom komentar.

"Penasaran sama suaminya yang mana sih heheh," tanya netizen penasaran. 

"@carissa_puteri kok g pernah kliatanin suami nya sih kak ? d.video nikahan papis gk kliatan yaa," tanya netizen lain yang juga penasaran. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait