Celine Evangelista Ulang Tahun, Begini Ucapan Mesra Stefan William

Christiya Dika Handayani | 3 April 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista genap berusia 26 tahun pada Senin (2/4). Di hari bahagianya, Celine Evangelista mendapat pesta kejutan dari sang suami Stefan William.

Lewat akun Instagramnya, Stefan William membagikan momen ulang tahun sang istri. Dalam foto yang diunggahnya, Stefan William dan Celine Evangelista tampak merayakan acara ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Dekorasi pink mendominasi tempat acara ulang tahun yang digelar di tepi kolam renang tersebut.

Dalam keterangan foto, Stefan William tak lupa memberikan ucapan selamat untuk sang istri dengan kalimat mesra.

"Untuk istriku tercinta, Selamat Ulang Tahun! Kamu hal manis untuk jiwaku, dan begitu juga untuk hatiku. Aku tidak percaya bisa menghabiskan setiap hariku untuk mencintaimu! Kamu adalah wanita yang luar biasa. Aku orang yang beruntung! HBD my Love @celine_evangelista GBU," tulis Stefan William dalam bahasa Inggris.

Stefan William juga mengaku senang akhirnya kejutan untuk sang istri bisa terwujud. Ia pun berjanji untuk menjaga dan mencintai Celine Evangelista.

"Akhirnya kesampaian bikin surprise buat istriku tercinta. Aku akan selalu menjagamu dan mencintaimu, ibu dari anak-anakku, aku akan selalu setia menemanimu sampai kita berdua menua," tulis Stefan William di unggahan yang lain.

Unggahan ini lalu dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari netizen. Namun, tak sedikit pula yang terbawa perasaan membaca kalimat mesra yang ditulis Stefan William untuk istrinya.

"Baper kak @stefannwilliam," ujar salah satu akun.

"Aduhhh.. So sweett bgt sih. Kt2 mas stefen bkn hati jd terharu," kata akun lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait