Posting Soal Perdamaian dengan Lucinta Luna, Elly Sugigi Ditanya Soal Pernikahan

Nanda Indri Hadiyanti | 3 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi akhirnya berdamai dengan Lucinta Luna. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara dan sepakat untuk tidak lagi saling melontarkan sindiran. 

Setelah pertemuan tersebut, Elly Sugigi mengunggah foto bersama dengan pacarnya, Irfan Sbaztian yang dilengkapi caption tentang perdamaian dengan Lucinta Luna. 

"Thx u gw hanya... Klarifikasi aja ya.. No setingan..tp yasudahlah," tulis Elly Sugigi, Senin (2/4). 

Lebih lanjut, Elly Sugigi menuliskan sudah tak peduli soal Lucinta Luna. Karena dirinya lebih memilih disibukkan soal hari bahagianya. 

"Biarkan orang bilang apa... Yg penting ku urus hari bahagia aku aja.. Hhahahahajajjahajj @irfansbaztian15 @dhedysalon," tulisnya lagi. 

Bukannya membahas soal perdamaiannya dengan Lucinta Luna, netizen justru lebih memperhatikan kalimat hari bahagia yang ditulis Elly Sugigi. Netizen menganggap maksud dari kata-kata itu adalah pernikahan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Banyak yang akhirnya menanyakan soal pernikahan tersebut. 

"Mau nikah lg pokkk? Gila gk malu sm anknya ksian ank nya pok klo pya ayah yg yg lbih muda dri pok seumuran pula sma ank nya hduhhhhh," kata salah satu netizen.

"Dulu mah ngmg gmw nikah agi... udh yg terakhir....huh," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait