Simpang Siur Soal Istri Ketiga Opick, Begini Klarifikasi Yulia Mochamad

Supriyanto | 4 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick Tombo Ati. Kabar tersebut mulai ramai diberitakan setelah meninggalnya Wulan Mayasari, istri kedua Opick pada 18 Maret 2018 kemarin.

Setelah berita soal istri ketiga Opick makin simpang siur, Yulia Mochamad pun menggelar jumpa pers untuk klarifikasi. Menggandeng pengacara Hendarsam Marantoko, Yulia bantah punya hubungan khusus dengan Opick.

"Terkait dari masalah pemberitaan Yulia Mochamad adalah istri ketiga Mas Opick, bisa kita tegaskan itu tidak benar," ujar Hendarsam Marantoko di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, rabu (4/4).

"Bahwa memang kalau dibilang kenal, beliau (Yulia) kenal saya juga kenal dengan Mas Opick. Posisi saya bukan cuma kuasa hukum, saya saksi fakta juga bahwa tidak ada apa-apa antara Yulia dengan Opick," terang Hendarsam.

Yulia mengatakan, perkenalannya dengan Opick terjalin karena sebuah kegiatan keagamaan beberapa bulan lalu. "Kenalnya sebenarnya belum lama juga. Sebenarnya mas Opick sudah tahu saya dahulu. Karena saya kan aktif diberbagai usaha dan bidang," ucap Yulia Mochamad.

Soal beredar foto bersama keluarga dan Opick yang diduga sebagai momen pernikahan, Yulia Mochamad pun menerangkan apa yang sebenarnya terjadi.

"Masalah foto itu diambil sebelum acara saya buat acara tabligh akbar di wilayah saya. Dekat rumah saya. Mas Opick kan publik figur, orangtua saya juga suka, jadi kami pun foto bareng," pungkas Yulia Mochamad.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait