Salman Khan Lanjut Syuting Film Usai Bebas dari Penjara

Andira Putri | 9 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebasnya Salman Khan dari Penjara Pusat Jodhpur, India pada Sabtu (7/4) berpengaruh terhadap kelanjutan kariernya. Salman Khan kini bisa kembali syuting film terbarunya Race 3.

Salman Khan dijadwalkan melakukan pengambilan gambar Race 3 pada akhir bulan April. Ini sekaligus menjadi syuting terakhir Salman Khan untuk film tersebut.

"Karena kami hanya tinggal melakukan syuting adegan untuk satu lagu, Salman akan menyelesaikan jadwal syutingnya pada akhir bulan ini," ujar salah satu produser Race 3 seperti dilansir Times of India pada Minggu (8/4).

Pihak produser Race 3 mengaku senang karena Salman Khan sudah bebas dari penjara. Namun, produser menepis kebahagaiannya hanya terbatas soal urusan pekerjaan saja.

"Ini bukan hanya tentang bagaimana kami bisa terus memproduksi film tersebut. Tetapi, kami senang karena saudara kami sudah bebas," lanjut produser tersebut.

Race 3 akan tayang di bioskop India tanggal 15 Juni mendatang. Ini adalah film ketiga dari seri action-thriller Race yang dibintangi Saif Ali Khan dan Anil Kapoor.

Untuk film ketiga, Saif Ali Khan hengkang dan Salman Khan menggantikannya. Film arahan Remo D'Souza ini turut dibintangi Bobby Deol, Saqib Saleem, Daisy Shah, dan Jacqueline Fernandez.

Salman Khan bebas dari kasus perburuan hewan langka setelah mengajukan banding. Salman Khan diminta membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan dilarang meninggalkan India tanpa izin pengadilan.

Sebelumnya, Salman Khan mendapat hukuman lima tahun penjara. Salman Khan dinyatakan bersalah karena membunuh dua hewan langka jenis antelop India saat syuting di Rajasthan tahun 1998.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait