Begini Klarifikasi Yulia Mochamad Soal Video Call dengan Opick

Supriyanto Rabu, 11 April 2018 20:10:52
Yulia Mochamad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski bantah menjadi istri ketiga, sampai sekarang masih banyak yang menduga Yulia Mochamad memiliki hubungan khusus dengan Opick Tombo Ati.

Apalagi baru-baru ini natizen dibuat penasaran dengan foto Yulia Mochamad sedang melakukan video call, FaceTime dan di unggahan itu terlihat tulisan, "Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit."

Yulia Mochamad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Yulia Mochamad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Saat ditanya soal foto tersebut, Yulia Mochamad mengaku pria yang wajahnya ditutup stiker itu adalah Opick.

"Ya, itu memang mas Opick, itu memang benar mas Opick," ungkap Yulia Muchamad sambil tersenyum malu di Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Rabu (11/4).

Yulia Mochamad menyebutkan, soal video call dengan opick hanya komunikasi biasa dan masih hal yang wajar.

"Saya kan bilang, setelah kejadian ini (isu iatri ketiga) tidak mengurangi komunikasi saya dengan mas Opick, tetap komunikasi saya baik," tegas Yulia.

Mengenai keterangan yang ditulis, Yulia Mochamad pun mengklarifikasi. Ibu satu anak otu mengaku membicarakan kerinduannya dengan seseorang.

“Di sini juga saya curhat biasa, ‘ya mas, gue gara-gara kasus ini, kangen sama orang jadi susah ketemu’,” kata Yulia menuturkan percakapannya dengan Opick.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.