Ikhlas Suami Memilih Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Siap Ajukan Gugatan Cerai

Altov Johar | 11 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tak mengetahui pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, suaminya, yang diungkap kuasa hukum Jennifer Dunn. Sebab pada dasarnya, Sarita dan Harris sudah sepakat untuk berpisah.

"Sudah sepekat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai. Dalam waktu dekat akan masukkan gugatan," ujar Sarita Abul Mukti di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Sarita Abdul Mukti ikhlas Faisal Harris lebih memilih Jennifer Dunn ketimbang dirinya. Sarita Abdul Mukti mengaku tak mau egois jika sang suami merasa lebih bahagia. Menurutnya tidak ada alasan mempertahankan kebersamaannya dengan Faisal Harris.

"Harus ikhlas, karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana, jadi kita enggak boleh egois," imbuhnya.

Sebelumnya Sarita Abdul Mukti diketahui sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Faisal Harris. Namun gugatan itu dicabutnya dengan harapan dapat memperbaiki keretakan rumah tangganya.

"Kemudian dari Desember ke sekarang ini saya melihat perubahan seperti apa. Tapi karena tidak berubah ya sudah lah," kata Sarita Abdul Mukti.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait