Yulia Mochamad Dekat dengan Opick Usai Pisah dari Istri Pertama, Netizen Bahas Istri Kedua

Nanda Indri Hadiyanti | 12 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad menuliskan curhatan di instagram story-nya. Wanita yang digosipkan menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick itu menuliskan bahwa dirinya tak ada kaitan dengan perceraian Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

"Tolong jangan kaitkan mslh perceraian Mas Opick dan istri pertamanya dng saya. Krn sy kenal mas Opick baru di akhir tahun 2017 di saat mas Opick sdh tdk tinggal satu rumah lg dng istri pertamanya (mba Dian) jauh dr sblm sy kenal dng beliau dan secara agama mereka sdh sah bercerai. Yg saya tau saat ini mereka hanya melegalitaskan perceraian mereka di mata hukum," potongan curhatan Yulia Mochamad, Rabu (11/4).
 

Postingan tersebut diunggah ulang di akun gosip makrumpita. "Indang ada penjelasan dari Mbak nyah shayy...Jadi Mbak Yulias mengaku kenal dengan Mas Opick, ketika Mas opick udah pisah rumah sama istri pertamanya yess
Emm.. nganu.. teyus sama istri keduanya gimandose?" tulis akun tersebut, Kamis (12/4).

Netizen sepakat dengan kata-kata akun gosip makrumpita. Meski Yulia Mochamad mengaku tak ada hubungan dengan perceraian Opick dan Dian Rositaningrum, namun sebelumnya Opick juga telah memiliki istri kedua, yang belum lama ini meninggal dunia, Wulan Mayasari.

Netizen tetap menganggap Yulia Mochamad mencoba menutupi hubungannya dengan Opick dan menjulukinya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Mba nya lupa dtg pas opick dah kawin yg ke 2 x yess,"  komentar netizen.

"Udah cerai dari istri pertama, tapi kan belum cerai dari istri ke dua," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait