Mantan Pacar Komentari Kondisi Memprihatinkan Jupiter Fourtissimo di Penjara

Ari Kurniawan | 12 April 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi memprihatinkan Jupiter Fourtissimo di dalam penjara sudah diketahui oleh mantan kekasihnya, Widuri Agesti. 

Widuri Agesti mengatakan dirinya pertama kali mengetahui kabar terbaru Jupiter Fourtissimo dari netizen yang menautkan akunnya dengan foto-foto terbaru Jupiter Fourtissimo di media sosial. 

"Aku pasti sedih banget, apalagi di IG (Instagram) banyak yang nge-tag foto itu. Aku kira apa, enggak tahunya foto Kak Jupe (sapaan Jupiter)," kata Widuri Agesti, saat dihubungi via telepon, Kamis (12/4).

Widuri belum berencana untuk menjenguk Jupiter Fourtissimo, yang kini menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba. Dia hanya mengatakan sangat prihatin dengan kondisi sang mantan pacar. 

"Dengan keadaan seperti itu pasti lah, hati siapa yang enggak tega lihatnya," lanjutnya. 

Hubungan Jupiter Fourtissimo dengan Widuri Agesti sempat mencuri perhatian publik pada awal 2016. Mereka disebut-sebut bakal naik pelaminan. Sesi pemotretan prewedding dan fitting busana pengantin bahkan sudah mereka lalui. 

Namun kisah cinta Jupiter Fourtissimo dengan Widuri Agesti harus kandas. "Aku juga malu banget sama  desainer-desainer yang sudah booking duluan. Rencana Februari (2016), terus mundur jadi Agustus, eh malah begini akhirnya," ungkap Widuri Agesti di hadapan wartawan, pada Mei 2016 silam. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait