Sepakat Bercerai, Faisal Harris Temui Sarita Abdul Mukti

Altov Johar | 12 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti mengaku sudah jarang bertemu dengan Faisal Harris, suaminya. Namun pagi tadi sebelum menggelar jumpa media, Faisal Harris sempat menemui Sarita Abdul Mukti, guna memastikan keputsan mereka untuk cerai.

"Karena beliau tahu pagi ini saya bertemu dengan media. Dia memastikan kami fix bercerai, kemudian dia menyebut apa yang saya minta akan dituruti. Artinya kami jangan bersitegang," ujar Sarita Abdul Mukti di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Sarita Abdul Mukti mengaku ikhlas berpisah dengan Faisal Harris. Bahkan sudah lama dia memupuk keikhlasan itu. Terlebih suaminya lebih memilih Jennifer Dunn. "Harus ikhlas, sudah ikhlas," imbuhnya.

Sebenarnya Sarita Abdul Mukti sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Faisal Harris, namun dicabutnya. Kala itu Sarita Abdul Mukti berpikir rumah tangganya dengan Faisal Harris masih bisa diperbaiki.

"Paling tidak kalau pasangan selingkuh lalu bertaubat dan tidak mengulanginya lagi, mungkin akan sama saya lagi. Tapi kan tidak, jadi ya sudah memang harus berpisah," ujar Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti menambahkan, sejak dulu anak-anak menyerahkan keputusan ini kepadanya. "Anak-anak juga ingin hidup tenang, ingin melihat Bundanya bahagia," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait