Jennifer Dunn Tetap Cantik di Penjara, Ini Kata Nikita Mirzani

Altov Johar | 13 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani angkat bicara ihwal Jennifer Dunn yang tetap cantik terawat, meski mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menurutnya, sulit melakukan perawatan di dalam tahanan.

Kebetulan Nikita Mirzani pernah menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu selama 3 bulan, akibat kasus penganiyaan dua model di rooftop Kemang, Jakarta Selatan.

"Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan," ungkap Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

"Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang. Ada salon juga pegawainya napi. Dulu facial treatment enggak ada," sambungnya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan, untuk pelaku tindak pindana narkoba, akan ditempatkan di blok tahanan narkoba. Satu sel berisi 30 orang. Jika kasusnya dinilai ringan, akan ditempatkan di blok depan yang lebih bagus.

"Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya, itu kurang masuk akal ya," katanya.

Sebelumnya kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, membenarkan foto kliennya tengah melakukan perawatan wajah di dalam Rutan Pondok Bambu. Diakui Pieter Ell, foto itu diambil oleh terapis yang bekerja di salon yang berada di dalam rutan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait