Marshanda Ungkap Rasa Rindu pada Sienna, Balasan Ben Kasyafani Bikin Haru

Ulfa Gusti Utami | 16 April 2018 | 17:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagram Ben Kasyafani memberikan tanggapan untuk unggahan mantan istrinya, Marshanda yang mengaku rindu buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam unggahan yang dibagikan Senin (16/4) Ben menunjukan foto kebersamaan Marshanda dengan Sienna. 

Lewat keterangan yang ditulis, Ben Kasyafani menceritakan saat ini Sienna tumbuh menjadi putri yang sehat, pintar dan cantik. Meski saat ini Sienna tinggal bersamanya, Ben selalu bangga mengatakan Sienna dan kebaikannya hadir karena adanya sosok Marshanda, ibu kandungnya.  

"Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca," tulis Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani juga meminta maaf jika ada hal yang membuat Marshanda merasa sedih. Ben juga mengakui bagaimanapun, Marshanda bagian dari hidup Sienna dan bagian dari mereka. Ben juga mengatkan setelah ini akan membantu Sienna agar memiliki waktu lebih banyak dengan Marshanda. 

Di akhir tulisannya, Ben Kasyafani yang mewakili sang istri dan juga Sienna selalu mendoakan yang terbaik untuk Marshanda. Juga akan selalu mendukung apa yang dijalani Marshanda. 

Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai pada 2014 lalu, dan hak asuh anak diberikan pada Ben Kasyafani.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait