Fachri Albar Dibawa ke Kejaksaan, Postingan Istri Bikin Netizen Simpati

Nanda Indri Hadiyanti | 19 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar hari ini, Kamis (19/4) diserahkan ke Kejasaan Negeri Jakarta Selatan untuk melanjutkan proses hukum terkait kasus narkoba yang menyeret namanya.

Sementara itu di hari yang sama, Renata Kusmanto, istri Fachry Albar mengunggah foto sang suami bersama dengan kedua anaknya River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

"Terkadang hal yang paling menyakitkanmu adalah pelajaran terhebat dalam hidupmu," tulis Renata Kusmanto di postingannya itu, Kamis (19/4).

Dalam foto tersebut, Fachry Albar terlihat sangat bahagia, sambil memeluk dan memangku kedua anaknya, putra Ahmad Albar itu tersenyum lebar.

Foto tersebut membuat netizen simpati. Melihat kedekatan Fachry Albar dengan kedua buah hatinya membuat netizen mendoakan agar Fachry bisa segera melewati ujian hidupnya.

"Smg bang Aiii bisa jd pribadi yg lbh baik lg khususnya buat istri sm anak2nya. Smg kejadian kmrn ga terulang lg Amiiin yra Ikutan happy liatnya," komentar netizen.

"Smg lbh baik lg kdpnnya,, ttep kompak,happy,,, ayo mas @aialbar inget anak2 dan istri mu yg sngat menyayangi mu dan membutuhkan mu kelak mereka akan besar,dan km kehilangan masa kecil mereka demi hal tdk berguna," komentar netizen lainnya.

Pada 14 Februari lalu Fachry Albar ditangkap di rumahnya atas kasus narkoba dengan barang bukti sabu, dumolid, camlet dan ganja bekas isap. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait