Lakukan Duet, Suara Merdu Kekasih Kevin Aprilio Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio sudah cukup lama menjalin asmara dengan Vicy Melanie yang merupakan seorang model. Tak hanya berbakat menjadi menjadi model, Vicy Melanie rupanya juga piawai dalam bernyanyi.

Kemampuan Vicy Melanie itu terlihat dalam video singkat yang diunggah Kevin Aprilio di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Vicy menyanyikan lagu Sang Penggoda yang dipopulerkan oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty. Kevin yang berada di sebelahnya pun nampak mnegiringi Vicy dengan piano.

"Aku sama @vicymelanie lagi suka lagu ini haha!! (ini Vicy bukan penyanyi ya. Jadi sori kalau ada kurang2 hehe)," tulis Kevin Aprilio mengiringi unggahannya.

Unggahan video yang menampilkan duet antara Kevin Aprilio dengan sang kekasih ini pun telah dilihat lebih dari 175 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, netizen juga rama memberikan pujian untuk Vicy. mereka menilai meski vicy bukanlah seorang penyanyi, tapi ia memiliki suara yang cukup merdu.

"Bagus banget suaranya ka @vicymelanie," puji netizen di kolom komentar.

"Bukan penyanyi juga bagus ya suaranya kak," ujar netizen lain.

"Wahhh bukan penyanyi yah ... tapi layak jd penyanyi loh @kevinaprilio ...ga kalah lah sama penyanyi aslinya @tatajaneetaofficial," netizen lain ikut memberikan pujian.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait