Mantan Ketua KPK Abraham Samad Serius Ingin Jadi Capres, Bertemu Presiden PKS

TEMPO | 24 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat mantan Ketua KPK Abraham Samad untuk nyapres pada 2019 semakin serius. Hari ini Abraham Samad menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018. Dia datang mengenakan baju koko putih dengan peci hitam yang didampingi ajudannya dengan busana senada.

Tiba di kantor DPP PKS sekitar pukul 13.40, Abraham Samad langsung melemparkan senyum dan menunjukan dua jari jempol ke awak media yang telah menunggunya. "Halo selamat siang," kata Abraham. Usai menyapa wartawan, Abraham langsung naik menggunakan lift untuk menemui Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman. "Nanti ya setelah bertemu Presiden PKS," kata ajudan yang menemaninya itu.

Menurut undangan yang beredar, agenda Abraham Samad ke DPP PKS untuk bersilaturahmi dengan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan jajaran pengurus partai itu. Kedatangan Abraham Samad kabarnya dalam kerangka komunikasi politik yang dijalinnya.

Sebelumnya sejumlah relawan di Palembang, Padang, dan Makassar mendeklarasikan Abraham Samad sebagai calon presiden RI 2019 - 2024. Sejak saat itu Abraham Samad mulai membuka komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait