Piala Dunia 2018

Brasil ke Perempat Final, Netizen: Neymar Nggak Jadi Susul Ronaldo dan Messi

Andira Putri Senin, 2 Juli 2018 23:59:28
Neymar Jr

TABLOIDBINTANG.COM - Brasil berhasil masuk perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Brasil mampu mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 di babak 16 besar pada Senin (1/7) malam.

Kemenangan Brasil menuai reaksi kocak netizen. Pasalnya, netizen sempat khawatir Brasil akan bernasib sama dengan tim unggulan lain seperti Argentina, Jerman, Portugal, dan Spanyol. Keempat tim tersebut telah tersingkir di Piala Dunia 2018.

Kemudian netizen juga menyoroti Neymar. Mereka mengira Neymar akan pulang mengikuti pemain bintang lain, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ternyata perjalanan Neymar masih panjang.

“Neymar gajadi nyusul Ronaldo sama Messi pulang ya,” kata seorang netizen. “Neymar ga jadi pulang nih, Ronaldo sama Messi udah nunggu di bandara padahal,” timpal netizen lain.

“babang messi ama ronaldo pada pulang deh, 
monmaap gue gakjd balik nih..(kata neymar),” ucap netizen lain. 

Neymar justru mampu berjaya di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Neymar menyumbangkan gol pertama untuk kemenangan Brasil. 

Kemudian Neymar juga memberikan umpan kepada Firmino agar bisa mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Kemenangan ini membuat Brasil bersiap menghadapi pemenang laga Belgia vs Jepang di perempat final Piala Dunia 2018.

(dira / gur)

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.