Kondisi Al Ghazali Membaik Setelah Sempat Drop, Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dibawa ke rumah sakit lantaran drop, kondisi Al Ghazali sudah membaik. Terbukti hari ini Al Ghazali tampak bugar menemani ayahnya, Ahmad Dhani, menjalani sidang lanjutan ujaran kebencian.

Berbalut kaos dan mengenakan blangkon putih, Al Ghazali menjelaskan alasannya ke rumah sakit. Dia tak menyangkal sempat drop karena kelelahan, dan memutuskan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

"Memang cek up rutin, memang agak drop, muka aku ada merah merah gitu, agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi enggak jadi," ungkap Al Ghazali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Jadwal yang padat membuat Al Ghazali kelelahan. Ditambah lagi, ia juga sempat menjenguk nenek kekasihnya di Garut, Jawa Barat. Karenanya beberapa hari kemarin Al Ghazali memutuskan untuk istirahat total.

"Jadwal lumayan, tapi memang kemaren dari Garut jenguk omanya pacar aku, dan abis itu memang drop.  Aku udah sempat bedrest 2 sampai 3 hari, sekarang sehat sih," jelasnya.

Di kesempatan sama, Al Ghazali juga menyayangkan adanya pemeberitaan yang menyebutnya overdosis. Dia menegaskan berita itu tidak benar alias hoax. "Itu berita darimana, dari siapa,  berani-beraninya bikin berita Al OD. Kemaren tuh cuma cek kesehatan sama MRI, untuk cek up aja. Enggak tahu kabar dari mana itu, hoax banget. Bisa dilihat saya baik-baik saja," pungkas Al Ghazali. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait