Armand Maulana Senang Satu Panggung dengan Super Junior di Penutupan Asian Games

TEMPO | 2 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Armand Maulana menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang akan tampil memeriahkan penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Minggu, 2 September 2018. Satu hal yang membuat Armand Maulana merasa semakin senang: bisa satu panggung dengan Super Junior.

Tak menyanyia-nyaiakan kesemaptan, okalis utama Band Gigi ini akan meminta foto bareng dengan Super Junior. Meski sempat bertemu saat latihan, Armand Maulana mengaku belum sempat berfoto bersama idol asal Korea Selatan itu."Mereka latihannya di akhir abis kita latihan, ya cuman kita enggak bisa ganggu karena mereka juga mau latihan, mungkin nanti untuk foto barengnya abis selesai acara," kata Armand Maulana, saat dihubungi Sabtu, 1 September 2018.

Ditanya komentarnya, Armand Maulana mengatakan beberapa anggota Super Junior terlihat ramah dan antusias saat latihan untuk upacara penutupan Asian Games 2018. "Mereka ramah sih, dan terlihat antusias untuk latihan dan sempat sapa kita sih dan senyum mereka pas latihan," kata Armand Maulana.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait