Ciptakan Hoax, Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Prabowo Subianto dan Amien Rais

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal hanya untuk menjawab pertanyaan anak mengenai lebam di wajah akibat bedah plastik, cerita karangan Ratna Sarumpaet justru bergulir bak bola panas. Bahkan beberapa tokoh pun sempat menggelar jumpa pers atas cerita Ratna yang mengaku mengalami penganiayaan.

Ratna Sarumpaet mengaku hanya bisa terdiam ketika Prabowo Subianto dan Amien Rais membela atas cerita khayalan itu. Padahal ia sadar semua itu tidaklah benar.

"Waktu saya berpisah dengan pak Prabowo dan Amien Rais, saya sebenarnya tahu dalam hati, saya tahu saya salah. Itu yang terjadi. Itu lah yang terjadi dan tidak ada penganiayaan," ujar Ratna Sarumpaet di kediamannya, Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

"Itu cerita khayal yang entah diberikan setan mana dan berkembang. Saya tidak sanggup melihat bagaimana Pak Prabowo membela saya dalam sebuah jumpa pers. Saya tidak sanggup melihat sahabat-sahabat saya membela dalam sebuah pertemuan," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ratna meminta maaf sebesar-besarnya pads Prabowo Subianto dan Amien Rais atas kebodohan yang dibuatnya. Begitupun kepada teman-teman lain yang merass tersakiti karena cerita khayalan ini.

"Saya dengan sangat memohon maaf terutama kepada pak Prabowo Subianto yang kemarin dengan tulus membela kebohongan yang saya buat. Saya minta maaf kepads pak Amien Rais yang sabar mendengarkan kebohongan saya. Tapi saya berjanji saya akan memperbaiki dan memulihkan perjuangan kami yang saat ini terhenyak," ucap Ratna Sarumpaet

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait