Tanggapan Billy Syahputra Soal Isu Kriss Hatta Tersangka

Supriyanto Jumat, 26 Oktober 2018 09:45:07
Billy Syahputra menuding Kriss Hatta sengaja memancing keributan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta dikabarkan menjadi tersangka kasus  pencemaran nama baik dan membawa lari anak di bawah umur atas laporan Hilda Vitria dan ibunya di Polda Metro Jaya. 

Meski belum diketahui kebenarannya, Billy Syahputa sudah berani berkomentar. Menurut adik kandung almarhum Olga Syahputra itu polisi pasti akan bertindak cepat.

"Ya kalau misalkan memang itu terjadi, ya memang itu sudah jalan, mungkin, tapi kan kita pasrahain aja semua sama bapak polisi, kan bapak polisi orang yang sangat berkompeten di bidangnya," ujar Billy Syahputra ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Billy Syahputra menuding Kriss Hatta sengaja memancing keributan. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra menuding Kriss Hatta sengaja memancing keributan. (Seno/tabloidbintang.com)

Billy Syahputra menyebut jika ada yang melanggar hukum harus mendapat konsekuensi sesuai dengan apa yang dilakukan, termasuk Kriss Hatta.‎ 

"Masalah hukum kalau orang sudah melanggar hukum pasti kena akibatnya gtu, jadi tinggal tunggu aja seperti apa proses berjalannya ini," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra menuding Kriss Hatta sengaja memancing keributan memulai masalah agar namanya dikenal. 

"Itu kenapa dia bisa melakukan hal-hal seperti ini cuma gara-gara pengin di dunia entertain, dalam arti pengin eksis, pengin sesuatu hal yang pengin dilihat sama orang, tapi menjatuhkan harga diri orang lain," pungkas Billy Syahputra.

Sebelumnya, Kriss Hatta membantah sebagai tersangka. Pasalnya sampai sekarang belum ada surat dari kepolisian yang menyatakan dirinya tersangka.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.