Berita Duka, Ayahanda Zumi Zola Meninggal Dunia

Altov Johar | 28 November 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari mantan Gubernur Jambi sekaligus selebriti Zumi Zola. Pasalnya ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin, meninggal dunia malam ini, Rabu (28/11) pukul 20.05 WIB.

Kabar duka itu pun seketika menyebar di kalangan awak media. Ayahanda Zumi Zola meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, Telah berpulang ke rahmadtulloh Pak Zulkifli Nurdin pada tgl 28-11-2018 jam 20.05 di RS Pondok Indah. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik disisiNya, Aamiinn," begitu pesan yang beredar di kalangan awak media.

Handika Honggowongso, pengacara Zumi Zola pun membenarkan kabar yang menyebut ayah dari kliennya meninggal dunia.

"Kabar itu betul bahwa ayah dari bapak Zumi, meninggal dunia jam 8 malam di rumah sakit Pondok Indah. Sebelumnya juga sudah diinformasikan bahwa kondisinya sudah kritis," kata Handika kepada Tabloidbintang.com.

Sementara ini Handika belum bisa memberi informasi lebih lanjut mengenai sakit yang diderita Ayahanda Zumi Zola. Pun terkait rencana dimana jenazah almarhum akan dimakamkan. Zumi Zola sendiri saat ini masih menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait