Seperti Nola dan Widi, Akankah Cynthia Lamusu Arahkan Anak Jadi Penyanyi?

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 11 Januari 2019 17:15:27
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dan dua anak mereka (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menikah dan memiliki anak, Cynthia Lamusu tetap menjaga eksistensi sebagai anggota trio vokal Be3, meskipun prioritas mulai berubah. Apalagi tidak hanya Cynthia Lamusu saja, dua anggota Be3 yang lain, yakni Widi dan Nola juga sudah memiliki anak.

"Dulu zaman saya, Nola, dan Widi masih muda belum berkeluarga tentu energi yang kami berikan untuk Be3 seratus persen," kata Cynthia Lamusu kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Cynthia Lamusu juga sadar, Widi dan Nola saat ini tengah mendampingi putrinya masing-masing merintis karir dalam bidang musik dan film. "Saya tahu bagaimana rasa bangga Widi dan Nola mendukung anak-anak mereka sekarang," beber Cynthia Lamusu yang sempat mengeluarkan single lagu bersama Be3 pada tahun 2018 lalu yang berjudul Damai.

Lantas apakah dua anak Cynthia Lamusu, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra sudah memiliki tanda-tanda akan mengikuti jejak orang tuanya dalam bidang seni? "Tatjana dan Bima sudah senang musik. Tatjana senang menyanyi kalau Bima suka mendengarkan lagu, termasuk kalau Tatjana sedang menyanyi," celetuk Cynthia Lamusu.

Namun karena usia anak-anaknya masih dua tahun, Cynhtia Lamusu dan suaminya, Surya Saputra belum mau mengarahkan untuk menjadi seorang penyanyi. "Saya enggak pernah memaksakan mereka seperti orang tuanya menjadi penyanyi atau pemain film. Biarkan bakat mereka mengalir begitu saja, apapun pilihan mereka sebagai orang tua, saya selalu mendukung," ujar Cynthia Lamusu.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.