Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba, Pengacara Tempuh Upaya Ini

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pengacara, Gus Bejo akan melakukan upaya hukum untuk meringankan Sandy Tumiwa yang tengah tersandung kasus narkoba. Salah satunya mengajukan permohnan rehab.

"Terus ada beberapa juga yang kita ajukan, kalau bisa ya. Kita akan ajukan penahanan kota, mudah-mudahan," ujar Gus Bejo di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Gus Bejo menuturkan, pihaknya juga akan menghadirkan saksi yang dapat meringankan Sandy Tumiwa. Kemungkinan langkah itu akan ditempuh setelah Sandy menjalani pemeriksaan.

"Ke depannya ada beberapa hal yang mesti dipenuhi terkait masalah ini. Kita akan mengajukan beberapa saksi meringankan setelah pemeriksaan itu selesai," kata Gus Bejo.

Dilanjutkan Gus Bejo, ibunda Sandy Tumiwa siap jadi penjamin untuk putranya. Menurutnya, rehabilitasi memang diperlukan bagi para pengguna narkoba. "Pasti, saat nanti mangajuka rehab ibunya akan jadi penjamin," pungkas Gus Bejo.

Didampingi kuasa hukumnya, Amalia Nurshanty datang ke Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, untuk melihat kondisi Sandy Tumiwa. Di momen itu, Sandy mengaku menyesali perbuatannya dan bertobat tidak akan lagi bersentuhan dengan narkoba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait