Kata Istri, Sandy Tumiwa Ingin Tobat dan Mencium Kaki Ibunya

Supriyanto | 4 Maret 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi Paris, istri siri Sandy Tumiwa, mengatakan pada Senin (4/3) siang ini ibu mertuanya, Amalia Nurshanty datang ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjenguk anaknya.

Vivi mengungkap, suaminya menyesal dan ingin mencium kaki ibundanya sebagai permintaan maaf karena terlibat kasus narkoba.

"Hari ini ibu ( Amalia Nurshanty) akan datang menjenguk. Jadi, Sandy mau cium kaki ibunya nanti. Kalau sama aku, cium tangan sebagai tanda permintaan maaf," ungkap Vivi Paris usai mengisi acara di Trans TV,  Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Kepada istrinya, Sandy Tumiwa menangis menyesali perbuatannya. Sandy juga berjanji untuk tobat, tidak ingin terjerumus narkoba lagi.

“Dia (Sandy) menangis dan meminta maaf. Dia menyesal telah melanggar hukum dan membohongi saya. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," ujar Vivi menambahkan.

Lebih lanjut, Vivi Paris menyebut bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui bahwa suaminya tersebut positif mengonsumsi narkoba. Sebab, uang serta ATM Sandy Tumiwa dipegang olehnya.

“Iya, keuangan aku yang pegang, biar dia enggak macam-macam. Cuma enggak tahu bagaimana dia bisa terlibat. Dapat sabu karena gratis atau bagaimana, aku enggak mengerti. Apalagi kan Sandy punya banyak teman," pungkas Vivi Paris.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait