Pakai Narkoba Sandy Tumiwa Disebut Sedang Galau, Ini Faktanya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Murti selaku pengacara Sandy Tumiwa mengklarifikasi soal dugaan kliennya galau hingga harus mengonsumsi narkoba. Sandy diciduk petugas kepolisian Jumat (1/3) dini hari lalu di sebuah hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Pengacara Sandy Tumiwa menegaskan, kliennya tidak sedang galau saat menggunakan narkoba. Yang galau ternyata salah satu temannya karena sedang ada permasalahan rumah tangga.

"Temannya, sih siapa itu namanya saya lupa, yang lagi galau. Temannya lagi galau ada problem rumah tangga," ucap Krisna Murti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (3/3).

Sandy Tumiwa kemudian diminta temannya untuk menemaninya menggunakan narkoba. Sandy Tumiwa sempat berbohong kepada istrinya mau ke luar kota. Padahal dia berada di salah satu hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

"Lalu Sandy coba menemani, tiba-tiba si temannya ini bilang ke Sandy, gue ada sisa sabu. Sisa sabu doang, nol koma berapa begitu. Terus (dia mengajak) yuk makai yuk! Dipakailah sama Sandy. Enggak lama dipakai, ditangkap oleh polisi," papar Krisna Murti.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait