Kata Polisi, Agung Saga Konsumsi Sabu untuk Menambah Stamina

TEMPO | 11 April 2019 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Agung Saudaga alias Agung Saga yang ditangka polisi, mengaku telah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2015. Kepada penyidik, Agung beralasan menggunakan narkoba jenis sabu untuk menambah stamina.

"Pelaku sudah menggunakan sabu dari 2015, sudah empat tahun, motif pelaku mengaku mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di kantornya, Rabu, 10 April 2019.

Argo mengatakan, Agung Saga merasa butuh energi lebih untuk menjalani profesinya yang juga seorang disc jokey atau DJ. Ditambah dengan jadwal shooting yang kejar tayang.

Agung Saga ditangkap pada Selasa dini hari, 9 April 2019 di Jalan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Agung ditangkap bersama rekannya bernama Harry Nugraha.

Dalam penangkapan itu, Argo menyebutkan, polisi menyita barang bukti sabu seberat 1,49 gram dari kedua tersangka. Sabu tersebut didapat Agung dari pengedar di kota Bogor. "Barang bukti tersebut sisa dari yang dibeli tadi," ujarnya.

Kedua tersangka sampai saat ini masih dalam pemeriksaan. Polisi, kata Argo, tengah mendalami sumber narkoba jenis sabu tersebut.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait