Ahok Komentari Banjir Jakarta, Begini Tanggapan Anies Baswedan

TEMPO Sabtu, 27 April 2019 23:59:23
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi cuitan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok isoal banjir yang melanda Ibu Kota. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi cuitan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok isoal banjir yang melanda Ibu Kota. Adapun banjir merendam sebagian wilayah Jakarta karena luapan Kali Ciliwung beberapa hari belakangan.

"Dari dulu begitu," kata Anies Baswedan saat ditemui usai memberi sambutan dalam Festival Palang Pintu XIV dan Gelar Budaya 2019 di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu, (27/4). "Cukup ya, makasih," tambahnya.

Ahok (Bambang/tabloidbintang.com)
Ahok (Bambang/tabloidbintang.com)

Ahok lewat akun Twitter @basuki_BTP sempat memberi komentar di unggahan video Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho.

Video Sutopo itu memperlihatkan kondisi tinggi muka air Ciliwung di Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut Sutopo banyak sampah yang dihanyutkan di Ciliwung dari hulu dan hilir saat itu.

Ahok lantas mengomentarinya. "Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan," tulis Ahok.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.