Terkait Pernyataan Krisna Mukti Soal Kasusnya, Ini Kata Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 19 September 2019 19:15:35
Baim Wong membenarkan bahwa dirinya memang sempat bertemu dengan Krisna Mukti (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Mukti sempat dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu terkait kasus Baim Wong degnan QQ Production. Dia menjadi saksi dari pihak Astrid dari manajemen artis QQ Production. 

Di hadapan awak media saat ditemui usai diperiksa penyidik kala itu, Krisna Mukti mengungkapkan hal-hal yang diketahuinya terkait kasus wanprestasi yang menyeret Baim Wong dan Lucky Perdana.

Krisna Mukti dalam kesempatan itu membenarkan bahwa Baim Wong dibantu oleh Astrid untuk disambungkan dengan partai politik. Krisna Mukti juga mengaku sempat bertemu dengan Baim Wong di satu maskapai penerbangan saat hendak ke luar kota pada tahun lalu.

Terkait hal ini, Baim Wong membenarkan bahwa dirinya memang sempat bertemu dengan Krisna Mukti.

"Saya klarifikasi salah satu saksi Krisna Mukti, ya. Saya ketemu dia enggak sengaja di pesawat. Waktu itu saya di depan, dia di belakang, kami  foto bareng, dia bilang Baim 'cobain donk.' Boleh saya bilang," kata Baim Wong di Plaza Senayan, Jakarta.

Meski membenarkan pertemuannya dengan Krisna Mukti, Baim Wong merasa saksi dari pihak Astrid memutar-balikkan fakta. Namun Baim tidak menjelaskan secara lugas apakah yang dia maksud adalah pernyataan Krisna Mukti atau bukan.

"Saya bingung kok di sini semuanya diputar-balikkan, ya? Saya masih ada kok bisa dipertemukan dengan dia. Saya bingung ada saksi dia dan teman-teman," tutur Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku akan hadir jika dipanggil pengadilan atau penyidik terkait kasusnya dengan Astrid dari QQ Production.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.