Ibu Kriss Hatta Mengaku Pinjam Kanan Kiri untuk Bayar Kompensasi Damai 

Altov Johar | 8 Oktober 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, membantah menjual mobil untuk membayar uang kompensasi sebesar Rp 150 juta kepada Antony Hillenaar, terkait kasus dugaan penganiayaan. Namun ia tak menampik harus pinjam sana-sini untuk memenuhinya.

"Kita pinjam meminjam kanan kiri. Mamanya minjam uang aja sana, sini. Ini mamanya meminjam ya jujur, sama teman-teman Kriss Hatta," ujar Tuty Suratinah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Tapi, meski kesepakatan perdamaian dilakukan dan uang kompensasi sudah dibayarkan, Kriss Hatta masih harus tetap menjalani proses hukum. Bahkan besok Kriss Hatta akan menjalani sidang perdana terkait kasus tersebut.

"Kecewanya banget-banget, sudah perdamaian dengan bergaya di hotel tapi (kasus) anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8 diperpanjang tanggal 9, bisa dilihat sendiri. Jadi mama kecewa iya bingung iya, jadi satu," urai Tuty lagi.

Sementara ini Tuty mengaku tidak ada komunikasi dengan pihak Antony. Terkait sejumlah uang damai yang diberikan, Tuty belum bisa memastikan langkah selanjutnya yang akan ditempuh.

"Enggak ada (komunikasi) sampai detik ini. Yaakita liha aja bagaimana nantinya," pungkas Tuty, ibunda Kriss Hatta

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait