Muncul di Kejaksaan, Jam tangan dan Tas Rey Utami Jadi Sorotan

Supriyanto | 24 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasusnya mulai dilimpahkan, Rey Utami dan suami, Pablo Putra Benua datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/10) siang. Pasangan tersebut menjadi tersangka kasus ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz Arafiq ke Polda Metro Jaya.

Tiba dengan menumpang mobil penyidik, kemunculan Rey Utami di kantor Kejaksaan menjadi sorotan awak media. Pasalnya, Rey Utami terlihat cantik dengan full make up. Alisnya dibentuk sesuai wajah dan mengenakan bulu nata palsu sehingga tampak lentik.

Mengenakan kemeja putih, hijab krem dan celana sewarna, Rey Utami ramah mengumbar senyum di depan kamera. Tak hanya itu, aksesoris yang dibawa Rey Utami sebagai seorang tersangka juga menjadi perhatian wartawan yang meliput.

Jam tangan yang dipakai Rey Utami warna putih diduga bermerek Richard Mille RM07 dengan harga asli mencapai Rp 2 miliar.

Selain itu, tas coklat semi rantai yang ditenteng Rey Utami juga sangat branded. Ia mengenakan tas GUCCI GG Supreme padlock tipe style 498156 KHNKG. Diketahui, tas itu dibanderol 1.400 euro atau sekitar Rp 22 juta.

Sampai sekarang Rey Utami dan Pablo masih dalam pemeriksaan oleh pihak Kejaksaan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait