Wishnutama Diangkat Jadi Menteri, Mantan Istri Panjatkan Doa Ini

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan Susunan Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo langsung melantik para menterinya di Istana Merdeka, Rabu (23/10). Salah satu nama yang tercantum dalam daftar menteri yang akan membantu pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin hingga tahun 2024 adalah Wishnutama. Pendiri NET TV itu ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Di hari pelantikannya, Wishnutama tidak hanya mendapat dukungan dari sang istri, Gista Putri, tapi juga mantan istrinya, Wina Natalia.

Melalui Instagramnya, istri Anji eks Drive itu membagikan foto Wishnutama bersama putra pertama dari pernikahan mereka, Salvaditya Tama. Tak hanya memberikan ucapan selamat, mengiringi unggahannya Wina Natalia juga memanjatkan doa agar Wishnutama dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia di keterangan fotonya, Rabu (23/10).

Seperti diketahui, sebelum menikahi Gista Putri, Wishnutama pernah menjalin rumah tangga dengan Wina Natalia. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kini, Wina telah kembali menikah dengan Anji. Meski telah berpisah, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik hingga saat ini.

Bahkan di Instagramnya, Anji ikut membagikan foto kebersamaannya dengan Wishnutama sambil menyertakan ucapan selamat. "Selamat, Mas @wishnutama. Semoga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia akan semakin berkembang baik. Proud!," tulis Anji mengiringi unggahannya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait