Kata Rezky Aditya, Tak ada Alasan untuk Tidak Menikahi Citra Kirana

Supriyanto Jumat, 1 November 2019 04:00:48
Rezky Aditya mengaku mantap menikahi Citra Kirana yang baru dipacari selama 4 bulan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Rezky Aditya mengaku mantap menikahi Citra Kirana yang baru dipacari selama 4 bulan. Dalam waktu dekat keduanya akan segera naik pelaminan setelah melewati proses lamaran, Sabtu (27/10) lalu di Bandung.

Saat ditanya apa yang membuatnya yakin untuk membina rumah tangga dengan Citra Kirana, Rezky Aditya mengungkap bahwa hanya Ciki wanita yang bisa membuatnya nyaman.

"Dia bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel. Jadi dia nggak ikut ngompor-ngomporin, justru malah menenangkan," ungkap Rezky Aditya di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) malam.

Di mata Rezky Aditya, Citra Kirana yang mantan kekasih Ali Syakieb itu adalah wanita sempurna yang selama ini dicari. "Gue rasa nggak ada lagi alasan gue untuk nggak nikahin dia," kata Rezky.

"Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga nggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari," kata Rezky Aditya blak-blakan.

"Gimana cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari," pungkas Rezky Aditya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.